Pages

Minggu, 07 November 2010

HeartVoice : Tentang Rasa Sayang Saya Sama Sahabat Saya

Kemarin saya abis liat suatu postingan di ** .. isinya tu **** n tulisan **** *****...
dua-duanya temen saya.. yang satu itu BFF saya.. *alah.. T_T
saya sakit ati banget liat itu posting.. ngerasa pengen nangis..
oz saya terlalu menyayangi dia kaya sodara sendiri.. 
ini alasan kenapa saya sakid ati liat itu postingan ::

saya sahabaatan ama dia juga lumayan lama..
n kita slalu fun.. jarang ada problem.. kita slalu becanda.. seneng2 truuss.. sampe dari hari ke hari kita smakin deket aja..

tiada hari tanpa senyum, candaan n perhatian... salah satu dari kita ada problem aja.. musi kita sharing..kita ga pernah buat sesuatu itu kayanya rumiit banget.. n kita slalu jalanin smua dg enjoy.. mungkin dari itulah timbul rasa sayang diantara kita.. dan banyak yang artiin kalo diantara kita itu ada apa2.. padahal enggak.. kita hanya BFFan.. aku juga ngira kita BFFan.. tapii banyak yg blg kita pacaran dll lah.. but, smua tu ga ngrusak hubungan kita.. kita tetep aja deket..

kebersamaan itu berlangsung lama.. sampai detik ini pun alhamdulillah kita masi deket..
tapiii............kemarin....
pas aku liat postingan itu rasanya hatiku sakit banget..
kenapa ya ??
pas aku tanya2 sendiri juga bingung kenapa bisa gituu.. :((
tapi semoga nanti pas dia balik keadaannya ga tambah parah..
galls kalo aku lagi sedih boleh kan aku curhat disini ?? :((
soalnya aku gatau aku musi ngmg dmana lagii... T_T
thanks..
LUVH U MY BFF.. :'*

"Dapatkah selamanya kita bersama...
Menyatukan perasaan..
KAU DAN AKU ???
Semoga cinta kita kekal ABADI..
Sesampainya Akhir Nanti
SELAMANYA............"

0 komentar:

Posting Komentar

See You Soon! Keep Read, Enjoy and Love!