Pages

Selasa, 02 November 2010

MY NEW HAIRSTYLE N MY DIARY TODAY ^_^

 RAMBUT PENDEK ^_^

Hari ini saya agak beda dari segi rambut.... tapi sebenernya rambut saya masih curlybrown *alahemm...
Sebenernya saya masih berambut sebahu... tapi karena tadi saya pengen agak sdikit 'beda'... saya iseng2 deh nge'betulin' rambut sdikit biar jadi pendek.. tapi saya cukup puas dengan hasilnya.. *kayak foto di atas itu loo* bagus kaga mnrt kalian ? banyak yang muji, n ga sdikit juga yang blg bagusan kalo rambut panjang.. aduuh, jadi bingung tau...tapi sayang juga kalo dipotong.. ntar pasti kaga bagus lagii.. T_T yauda deh biarin ajah.. yang pasti saya seneng banget hari ini.. bisa tampil agak beda..
 Oiya gan, satu lagii.. slaen itu gan, saya punya crita...
bgini...............
kan pas lagi asyiknya maen2 ni ama tmen2.. ad dua cecunguk pake baju OR d dpan klas sblah. nah pas itu saya kluar (dg style rambut pendek).. nah sama salah satu cecunguk itu, saya diliatin trs.. alahem.. -_-
ternyata ga saya doang yang ngerasa kalo saya diliatin.. eh temen2 saya juga ngerasa kalo dia ngeliatin saya..trs saya dibisikkin ama temen2..
temen : "Daa kwi loo diliatin karo #censored"
akoo : "Iya aku yo ngerasa kok"
 akhirnya kita mah ngebiarin tu orang..tapi pas kita kluar lagi, ngecek ud ad guru apa blom, eh pas saya ama temen2 ngelirikin dia nii, dia balik liat saya.. trus pas masuk saya n temen2 ngebahas dia.. ad tmn saya yg ngeduga dia iseng lah, ad yg ngeduga dia suka saya lah *alah.. PD.com danlaenlaen.. ayaheem..

tapi saya bahagia banget hari ini.. oz banyak cerita indah n nyenengin d skulaa.. dan buat yang di paree..
SAYA KANGEN SAMA KAMO, KAMO, DAN KAMO *3 anak

0 komentar:

Posting Komentar

See You Soon! Keep Read, Enjoy and Love!