Pages

Minggu, 20 Mei 2012

Bring Me To Your Heart #Part1

Park Hyeon Ae masih saja merutuk tidak jelas di depan loket pembelian tiket pesawat di Incheon Airport. Tiket pesawat Seoul Flight kelas eksekutif sudah tidak tersedia padahal ia sudah memesannya sejak satu minggu yang lalu.
“Eottokie? Aku sudah membelinya! Pabosaraam!! Baiklah akan kuterima tapi lain kali jangan harap!” semburnya pada petugas bandara.            
“Mianhaeyo. Kami harus menuruti perintah atasan”
Dengan kesal Hyeon Ae menendang kaleng di depannya. Seorang cowok bertopi yang sepertinya akan satu pesawat dengannya menahan senyum melihat kaleng itu mengenai betisnya. Ia berbalik lalu menyapa cewek itu.
“Annyeong. Jaljinaesseo?”            
“Annyeong. Mianhe, Ne,geokjinghaji maseyo!” 
“Ju ui. Omo, sigani eopseoyo. Tto poepketsumnida! Annyeong!”           
“Arassho. Annyeong!”
Hyeon Ae baru tersadar. Tadi itu kan… YESUNG! Ya, tak salah lagi! Tadi pasti yesung! Ah, kenapa aku nggak minta tanda tangannya? Ia cemberut dan memanyunkan bibir itu persis bebek yang benar-benar kelaparan. Damn, God!
            Boarding time sedang berlangsung. Tak didapatinya sosok Yesung yang tadi sempat ditemuinya. Cowok itu benar-benar keren dengan polo shirt dan jeans ketatnya. Ditambah dengan topi army hitam dan sepatu kets converse hitamnya. Keren abis! Sayangnya, dua kantung hitam dibawah matanya memperlihatkan bahwa ia sedang benar-benar kelelahan.
          “Sillyehamnida, anda sudah diperbolehkan masuk”           
“Ne. Gamsahamnida!”
Mata sipit itu terus menyapukan pandangannya ke seluruh boarding room Incheon tapi tak didapatinya sosok Kim Jongwoon. Sudahlah itu hanya akan membuatnya pusing. Perjalanan sepuluh jam kedepan sebaiknya hanya diisi dengan tidur agar tidak terlalu berat.

-------------

            Udara hangat mulai terasa, berbeda dengan suasana Seoul yang dingin, lembab dan begitu menyiksa. Tibalah Hyeon Ae di Indonesia. Park Hyeon Ae atau memiliki nama Indo Arnesta Kim adalah cewek Indo-Korea bertubuh tinggi 168 cm dengan berat 53 kg dan merupakan lulusan Seoul Art Design University. Kiprahnya di balik layar boleh diakui sangat menakjubkan. Ia adalah koreografer dance artis-artis ternama Korea. Mulai dari SNSD hingga 2NE1. Ia juga yang biasanya memimpin training jika album baru beberapa artis akan dikeluarkan. Ia juga menguasai tiga bahasa dengan baik. Ind-Eng-Kor. Bahkan bahasa gaul Jakarta? Dia jagonya. Usianya? Baru 20 kok.
          “Siwon oppa-ah. Bisa minta foto?” sapanya.            
“Dwaetseoyo!”
Sepasang mata sipit itu menatap bayangan yang dilihatnya kemarin. Segera ia mengejarnya.
            “Annyeong, Yesung oppa-ah! Boleh kita berfoto bersama? Park Hyeon Ae imnida” katanya sambil tersenyum dan mengulurkan tangan. Tapi Yesung dengan kasar menghempaskan tangan itu dan membuat Hyeon Ae mundur beberapa langkah.            
“Mianhe, apa aku pernah mengenalmu sebelumnya? Oh ya, jangan sentuh aku. Aku sudah lelah hanya dengan memandang wajah jelekmu itu” katanya kasar.            
“A..a.. Arassho. Mianhe”
Hyeon Ae melangkah lesu menuju ke arah pintu keluar. Dilihatnya Arina menunggunya di depan pagar “International Departure” bergabung dengan ribuan ELF yang menunggu Oppadeul mereka keluar. Sayangnya mereka lebih memilih untuk melewati VIP gate karena alas an keselamatan. Hyeon Ae dongkol setengah mati dengan sikap Yesung tadi. Ia bersumpah akan membenci Yesung sampai ia lelah.
            Disambutnya uluran tangan Arina dengan pelukan.Setidaknya dongkol hati Hyeon Ae sudah sedikit teratasi. Arina sendiri merupakan teman masa SMP Hyeon Ae. Arina jugalah yang menyaksikan puluhan cowok ditolak mentah-mentah oleh Hyeon Ae karena Yesung. Hanya karena Yesung.
 “Annyeong, chingu!”            
“Annyeong! Omo, kenapa lo kaya bebek gitu sih Onae?”            
“Ani, gue Cuma ada sedikit masalah. Gimana tiket SS4 nya?”            
“Oh. Beres dong Onae. Oh ya, Kyuhyun tadi bener nggak ada kan?”            
“Euhm. Bener. Dia nggak ada”            
“Berarti besok jatah lo ikut gue ke bandara lagi”            
“Ngapain?”            
“Jemput Kyuhyun!”            
“Tapi gue kan bukan Sparkyu?”            
“Gue juga bukan Clouds!”
Hyeon Ae kembali memanyunkan bibir kecilnya itu. Benar-benar menyerupai bebek. Tapi justru itulah ekspresi yang paling digemari oleh HOA (Hunter Of Ae-hyeon), cowok-cowok yang naksir abais sama cewek mungil itu.

-------------

            Kyuhyun baru saja tiba di Incheon. Dari seluruh personil Super Junior, memang hanya dirinya yang akan berangkat paling akhir. Kemarin ia masih harus mengikuti jadwal musical di Gyeongju. Dan sekarang saatnya pergi ke Indonesia.
“Ppaliyo!” seru manajer Kyu.            
“Ne, jamsimanyo!”
Kyu segera berlari menyusul Kim Jongsik, sang manajer. Besok SS4 akan mulai dan dia akan segera menunjukkan siapa Evil Maknae yang sebenarnya hahahahaha!!
 ------------

            Lagi-lagi Suhad sudah penuh berjubel oleh Sparkyu ataupun ELF yang dengan sengaja menjemput Kyuhyun di pintu yang sama. Berharap mereka bisa bertemu dengan sang bias. Tak lama sosok yang ditunggu keluar juga. Mereka bernafas lega karena Kyuhyun memilih bergaul dengan fansnya daripada melalui VIP gate. Melihat antusiasme ELF/Sparkyu, pihak manajemen akhirnya memperbolehkan 10 orang ELF yang ditunjuk untuk berfoto dengan Kyuhyun. Beruntung Arina dan Hyeon Ae menjadi bagian dengan 8 lainnya.
“Annyeong, oppa-ah! Bisakah kita berfoto bersama?” sapa Arina.            
“Annyeong. Ah tentu saja. Kemari” Kyuhyun dengan ramah merangkulkan tangannya pada pundak Arina.          
“Hyeon Ae, fotoin kita dong!”            
“Arassho”           
“Gomawo yo, Kyuppa!”            
“Ne. Eh kamu yang bawa kamera, ngga sekalian?” tanyanya sambil melemparkan senyum. Sejenak Hyeon Ae terpaku di tempatnya.            
“Onae, mau foto sama Kyuppa nggak?”         
“A.. ania.Ng.. Eoseo oshipshiyo oppa-ah! ” 
“Hahaha, gomawo yo! Kalau begitu aku saja yang berfoto denganmu!” Kyuuhyun menghampiri Hyeon Ae dan merangkulnya sambil tangan kanan memegang iPhone edisi terbaru. Yang lebih mengagetkan adalah, Kyuhyun menempelkan kepalanya pada kepala gadis mungil itu. Menghilangkan jarak diantara mereka. Hyeon ae terkesiap, pipinya berubah jadi merah merona seperti kepiting rebus. Tapi buru-buru dihilangkannya. Tanpa Hyeon Ae tau, hari ini Kyuhyun sudah mendapat sekitar 10 foto dirinya.            
“Gomawo yo… Ng..”            
“Hyeon Ae imnida”            
“Arassho. Apa kamu orang korea?" 
“Ayahku asli orang Korea” 
“Hm, Okey. See you on SS4 ya” Kyu mengedipkan sebelah matanya.
Hyeon Ae terkesiap. Sejenak ia benar-benar terpana dengan sosok Kyuhyun. Tapi Arina buru-buru menginjak kakinya hingga ia berteriak. Bau parfum Kyu masih teringat jelas di ingatannya. Nggak, jangan-jangan gue Sparkyu! Batinnya. Kenapa Kyu bisa sepeduli itu padanya?
------------
            Kyu baru saja berkumpul dengan personil suju yang lain. Ia yang memang selalu sekamar dengan sungmin(kali ini ditambah siwon) menceritakan hal-hal yang dialaminya. Siwon yang saat itu sedang goodmood mencoba menjadi pendengar dongsaengnya juga.
“Sungmin hyung, kurasa aku menyukai seseorang”            
“Benarkah? Siapa?”            
“Namanya.. Yo..”            
“Yoona? Waw!” Siwon menambahkan.            
“Bukan, namanya Hyeon Ae. Dia gadis yang kutemui di Bandara” kemudian Kyuhyun menunjukkan foto mereka. Mata Siwon membelalak.            
“Tunggu, dia kan gadis yang berfoto denganku. Jadi dia Hyeon Ae?”            
“Ya. Dan dia mungil. Ia harus mendongakkan kepalanya untuk melihatmu Siwon hyung! Ahaahaa” Kyu tertawa Evil lagi. Dan dia terkena jitakan maut siwon.            
“Tapi dia cantik, manis, seksi, khas orang korea” sungmin menambahkan sambil meneliti foto itu.             
“Jangan salah, dia juga orang Korea sama seperti kita!”            
“MWO?!” Sungmin dan Siwon kontan ternganga.            
“Jadi kapan kalian akan menikah?” Sungmin menanyakan sambil berpura-pura cemburu.    
“Jadi apa kau mengizinkanku? Tenang sajalah hyung, cintaku ini hanya untukmu”            
“Ya tentu saja”            
“Sepertinya dongsaengku akan menyusul Kangin”
Kyuhyun tersenyum penuh arti mendengar ucapan para hyungnya. Masalahnya, apakah ia akan bertemu cewek itu lagi? Sementara ia hanya tau namanya. Tiba-tiba Kyu teringat sesuatu. Twitter! Ya twitter! Aku bisa memperoleh informasi soal Hyeon Ae disana. Setelah meng-upload foto itu, tiga jam kemudian ia menemukan informasi tentang Hyeon Ae. @Aehyeonpark , 20 years old, Korea-Indo. Mention dan klik follow pun dilakukan oleh Kyuhyun. You’re mine, girl!
---------------------
            Hyeon Ae dibom ribuan mention tentang dirinya yang mendapat mention dari Kyuhyun dan followback darinya. Sejenak diperiksanya DM. Ada satu pesan dari Kyu.
            “Yoboseyo, Hyeon Ae! Cho Kyuhyun imnida. Kamu pasti tahu kan?  Eotteoke cinaesimnikka? Eonje dasi mannal ju innayo? Aku ingin terus berkomunikasi denganmu, bisakah kau tinggalkan nomor ponselmu disini? Gomawo yo!”
Hyeon Ae pun membalasnya.
            “Yoboseyo!Ah, aku tau kau Kyuhyun oppa-ah! Aku baik-baik saja. Najungeyo. Hehehe. Nomorku? 087987889770. Tto Poepketsumnida! J
Mimpi apa aku bisa dapat followback dari Kyuhyun? Nomor ponsel? Kyaaa! Seumur hidupku aku sudah mengenal SNSD, 2NE1, SHINee, tapi mereka biasa saja. Nah ini? Apa namanya? Batin Hyeon Ae. Bahkan Arina langsung berteriak histeris ketika mengetahui Hyeon Ae mulai berkomunikasi dengan Kyuhyun. Bahkan Kyuhyun berharap mereka bisa terus berkomunikasi.
------------------------
THIS JUST FAN FICTION GUYS! DONT BASHING PLEASE!

0 komentar:

Posting Komentar

See You Soon! Keep Read, Enjoy and Love!