Pages

Minggu, 03 Juni 2012

No Reason Why I Love You (3)

Baby I'm sorry, even when I'm with you, I'm Lonely
I must be lacking when it comes to love
please forgive this horrible person I am

I'm sorry, this is your and my story

I must not be worthy of this thing called love
even though I'm by your side
(Lonely - English Romanization) soundtrack Part 3
 -start-

Yoo Ra POV
1:30 AM
Badanku terasa berat sekali, kepalaku berat, hidungku penuh. Tapi rasanya hangat sekali. Aku tidak ingat apa yang aku lakukan semalam. Aku hanya ingat saat Kyuhyun mendorongku dan aku tercebur ke dalam kolam yang begitu dingin itu. Setelah itu aku tidak tahu. Aku mengerjap-ngerjapkan mataku sesaat dan kubuka perlahan. Sesaat seperti ada bayangan seorang namja. Aku fokuskan pandanganku dan...
"Kyu..hyun?!" desisku pelan.
Ia tertidur disampingku dan tanganku berada di genggaman tangan kanannya. Sementara tangan kirinya memelukku. Aku ingin berteriak tapi kenyataannya aku malah menangis dalam diam. Aku sungguh tak ingin melepaskannya. Aku merasa nyaman saat bersamanya, seperti saat ini. Ternyata dia bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya padaku. Tangan kananku mengusap dahi dan pipinya pelan. Jinjja, dia tampan sekali. Ah kenapa aku jadi memikirkannya begini? desisku lagi. Aku tidak mau membangunkannya. aku tidur saja lagi, lagipula aku masih mengantuk!

Author POV
Pagi itu Yoo Ra bangun mendahului Kyuhyun dan menghampiri Seo Ae yang tidur se apartmen dengan Sung Min. Ia menjitaki teman sekoleganya yang juga sahabatnya itu sampai puas. Tapi dalam hati sejujurnya Yoo Ra sangat senang bisa punya kesempatan dekat dengan Kyu.
"YA! Seo Ae!! Kenapa kau membiarkan dia ada dikamarku?"
"Jeongmal mianhe, Yoo Ra-ya! Kurasa itu bentuk pertanggungjawaban darinya"
"Ish kau ini!!"
Yoo Ra meninggalkan Seo Ae dan Sung Min yang tersenyum geli. Sesampainya dikamarnya, Kyuhyun belum juga bangun. Digerak-gerakkannya tubuh jangkung itu. Tapi tidak mempan. Kesal, Yoo Ra memutuskan memasak sarden makarel yang dibelinya kemarin di minimarket. Baunya yang harum ternyata membuat si Evil Magnae terbangun.
"Haaahhh waangiiiii!!!" desisnya.
"YA! Kau malas sekaliii!!! Bangun dan mandilah! Baru makan!"
Memori otak Kyuhyun seperti kembali dalam satu kedipan begitu mendengar suara yeoja itu. Dan memori semalam ter-flashback begitu saja. Jajaanggg.. GLEK!

Yoo ra melempar Kyuhyun dengan segala benda tumpul yang ada di hadapannya. Kyuhyun pun menghindar dan langsung menuju ke ruangannya. Eh, malah Sung Min dan Seo Ae mengobrol di taman belakang sambil menyeduh teh -_- tiba-tiba ada kucing nongol meong meong (hah?)
"Hyung, kau ini pacaran terus. Bantu aku dong, aku dilempari sama Yoo Ra nih!"
"Hahaha. Dasar kau evil"
 Kyuhyun memanyunkan bibirnya dan memasuki ruangannya. Seperti janjinya, ia langsung bebenah dan langsung kembali ke ruangan Yoo Ra. Di sana sudah ada Sung Min dan Seo Ae yang sedang makan sementara Yoo Ra sedang menikmati teh. Pemandangan yang menghangatkan.

Siwon POV
Pagi ini Yoo Ra mengundangku untuk sarapan pagi. Aku terkejut mendapati Sung Min hyung dan si Evil Kyu di ruangan itu. Tumben sekali pagi-pagi begini mereka sudah bangun dan bahkan sudah makan bersama. Ku kira hanya akan ada aku dan Seo Ae di ruangan itu tapi nyatanya tidak.
"Annyeong, jagiya..." kataku seraya menghampiri yeoja itu.
"Ne, oppa-ya! Kau datang juga"
"Haha, aku pasti datang, Yoo Ra-ya"
"Mian, aku harus pergi. Aku dan Hyukjae hyung akan pergi untuk berjalan-jalan" kata Kyuhyun tiba-tiba.
"Kau tidak..." Yoo Ra menawarkan makan paginya tapi buru-buru dipotong oleh Kyuhyun.
"Aniya, aku mau langsung saja. Siwon hyung, Sung Min hyung. Sampai jumpa nanti"
"Ada apa dengannya?" tanyaku.
"Dia hanya sedang badmood" Sung Min hyung menjawabku.
Kami langsung saja melanjutkan makan pagi. Rencananya hari ini aku akan mengajak Yoo Ra jalan-jalan di sekitar Makau sebelum show kami esok.

Setelah show...
Kyuhyun mengajak member kami untuk rapat seebentar. Ia akan mengumumkan sesuatu tentang dirinya di Super Junior. Ini menyangkut hidupnya dan keluarganya. Hari itu Kim Na Young juga ada. Aku dan jagiyaku juga ada disana.
"Annyeong hyung Semua hyung deh. Dan.. para noona"
"Ne?" jawab kami serempak.
"Aku... Akan berangkat ke Los Angeles minggu depan"
"Wa.. Wae?" tanya Lee Teuk.
"Aku akan mengurus pertunanganku dengan Na Young. Aku juga akan membuat kerja sambilan disana. Mengurus sebuah perusahaan broadcaster"
"Lalu kapan kau akan bertunangan?" tanyaku.
"Tiga atau empat bulan lagi hyung. Tapi aku sudah harus mengurusnya dari sekarang. Apalagi kami akan menetap di Los Angeles setelah menikah. Bukan begitu, Na Young?"
"Ya, oppa benar" katanya sambil bergelayut manja di lengan Kyuhyun.
"Jadi kau akan keluar dari Super Junior tahun ini?"
"Aniya, mungkin dua tahun lagi"
"Good luck saeng. Kami semua mendukungmu!"
"NE!"
Aku bahagia mendengar Kyuhyun akan segera bertunangan lalu menikah. Saeng kami itu memang tidak pernah menggandeng wanita. Ia selalu bersikap dingin pada setiap wanita. Kecuali dengan Na Young. Pacar pertama sekaligus mantan terakhirnya ia bisa luluh kepada seorang wanita.

1 weeks later...
Yoo Ra POV
"Aku... Akan berangkat ke Los Angeles minggu depan"
aku.. akan.. berangkat.. ke Los Angeles... minggu... depan...
Kata-kata itu terus teringat di benakku. Setelah Kyuhyu mengumumkan keberangkatannya aku makin sering murung dan diam. Tapi di depan Siwon oppa aku tak boleh terlihat begitu. Aku harus konsisten dengannya, tak boleh terlalu memikirkan seseorang yang pada kenyataannya bukan siapa-siapaku. Hari ini Kyuhyun berangkat dan aku mengawalnya. Siwon oppa tidak ada. Hal ini membuatku semakin tersiksa...
"Hyung, aku berangkat dulu ya?" pamitnya pada Sung Min hyung dan pada yang lainnya.
Ketika sampai di Seo Ae, dia tidak pamit padaku dan langsung masuk ke boarding room. Mendadak hatiku jadi sakit sekali... aku benar-benar merasa ada yang salah padanya sejak aku melihatnya di atap gedung dorm kami.
-flashback-
"Siwon, oppa. Ada apa kau memanggilku kemari?"
"Menurutmu kau mau apa?"
"Aku hanya mau memandang bintang disini. Sama oppa"
"Wah, jagiyaku manja juga"
Kami lalu duduk dan memandang bintang di atap gedung. Kami berciuman saat itu juga. Tak kusangka Kyuhyun menatap kami dengan tatapan yang -entahlah-aku-tidak-tahu-apa-itu- dan matanya memancarkan kilatan bening yang aku kenal. Hah? Dia menangis. Buru-buru aku melepaskan pelukan Siwon oppa dan mengejarnya tapi terlambat. Aku menyadari aku bodoh membohongi perasaanku sendiri.
-flashback end-


One month later...
Author POV
Yoo Ra terduduk lesu di atap itu sendiri. Tanpa Siwon oppanya. Mendadak dadanya sesak karena menahan perasaannya pada Kyuhyun. Dibentangkannya tangan itu dan ia tidur di tas yang dibawanya. Jika ia bisa meminta, ia ingin Kyuhyun kembali sekarang, didekatnya, bersamanya... Yoo Ra memasangkan headset dan membuka playlistnya. Ia bernyanyi sambil memejamkan matanya. Sedetik kemudian dua buah bulir bening mengalir dari mata indahnya..
I’ve Waken up
Without U here
It’s Sinking in so loud and clear
Its Over, guess its over


Wish I could take it back
and fight again
I can’t rewind,
Undo what’s done
It’s no redemption for me

Never written out this story

One Mistake, got one regret
A memory, I know u can’t forget


I’am a Prisoner
And there’s no way out
Cause the future Past
I’am Stuck in the here and now


No Time Machine
Could Ever Bring Us Back
And no apology
Is gonna get this on track
I could wait around
For a thousand years
But that will never change us
If I’am gonna bring us back
(Time Machine - SNSD English Romanization)
Tiba-tiba matanya menatap bayangan seseorang di atasnya. Tapi terhalang oleh air mata yang memenuhi pelupuk matanya
"Nugu?"
Tak ada jawaban. Segera dikerjap-kerjapkan mata itu dan kembali duduk. Namun tak didapati seseorangpun disana. Disapukan pendangannya hingga 360 derajat. Tapi kemudian seseorang merengkuhnya kedalam pelukan saat ia menoleh ke arah kiri. Pelukan itu datang dari arah yang berlawanan. Siapa dia? Yoo Ra tidak berani melihat. Perlahan air matanya jatuh lagi... Apa itu......?
-to be continued-
---------------------------------------
gimana nih lanjutannya? Bagus nggak? Kepanjangan nggak? Geje ya? hiks TT______TT mian bgt yaa..
Makasih udah baca^^ Tunggu part 4 dan part 5 sebagai part terakhirnya:) Saranghae!

0 komentar:

Posting Komentar

See You Soon! Keep Read, Enjoy and Love!